Ads Header

Sabtu, 23 April 2011

Emulator PSX buat hp symbian kamu

EQ PCSX Emulator for S60v3

Download semua file DISINI
Download juga PIPS 1.6.sis di DISINI


Truz install semua, bios ga dipake jga bsa (katanya) tapi extract aza deh ke e/data/PCSX/bios
masukin games format iso ato bin ke e:/data/PCSX/games
ROM games bisa dicari di http://romulation.net/psx
NB: tested on 5630xm WORK, pastiin juga RAM kmu cukup, kalo ga cukup app-nya akan nge-close sndiri

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ga bisa mas di n73

Anonim mengatakan...

ram yg dibutuhkan brapa? Tuk bermain psx dihp...

Anonim mengatakan...

Agan TS, free ramnya harus seberapa lapang?

Agung Kharisma mengatakan...

Agan menggunakan ponsel apa untuk mengemulasikan emulator eqpcsx? Ponsel yang direkomendasikan ada 3 untuk emulator ini yakni n82, n95, e90. Hanya berbagi info

by admin ngage4all

Poskan Komentar